Gunakan email untuk berhasil memasarkan produk Anda

Pernahkah Anda mendengar tentang pemasaran email, tetapi tidak tahu apa itu pemasaran? Anda tidak sendirian Banyak orang tidak terlalu mengenal pemasaran email. Ini akan berubah untuk Anda. Dalam artikel berikut, Anda akan memiliki cara untuk membantu Anda menggunakan pemasaran email secara efektif untuk keuntungan Anda.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari yang dimasukkan dalam filter spam ke daftar hitam ISP itu sendiri.

Ikuti kontak yang ditemukan di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang ketika mereka berhenti di meja Anda dan menelepon mereka dalam waktu dua minggu setelah bertemu. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memverifikasi kontak Anda dan tanyakan apakah mereka ingin menerima buletin pemasaran email Anda.

Meskipun promosi online sangat penting, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email Anda secara offline. Untuk menciptakan pelanggan baru dan potensial, cari peluang yang memungkinkan untuk menyebarkan berita. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara networking, pameran, konferensi, dan acara lokal.

Pastikan semua orang di daftar email Anda diizinkan mengirim email kepada mereka. Jangan mengambil risiko melaporkan email Anda sebagai spam atau meminta pelanggan untuk berhenti berlangganan sebelum membaca penawaran promosi Anda.

Gunakan tes A / B untuk melihat email mana yang berhasil dan mana yang tidak. Bagilah daftar alamat menjadi dua. Gunakan baris subjek terpisah untuk masing-masing setengah dari daftar, menjaga sisa email sama. Dari sana, Anda perlu tahu mata pelajaran apa yang sedang Anda kerjakan dan mana yang tidak.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah dengan jaminan gratis untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat memasukkan permintaan email untuk segera mendapatkan jaminan ini. Akhirnya, mereka dapat memintanya untuk bertindak sekarang dan berusaha untuk tidak melewatkan kesempatan besar ini.

Ingatlah selalu bahwa pemasaran email harus digunakan untuk menjual layanan dan produk. Setiap email yang dikirim harus fokus pada persiapan pembaca untuk membeli sesuatu dari Anda. Ini biasanya dilakukan dengan meningkatkan manfaat produk lama dalam kampanye email atau dengan meninjau promosi khusus baru.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa mereka dihargai. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi spesifik dan berguna dan tautan yang relevan, bukan hanya peningkatan penjualan secara umum.

Pastikan email Anda sesuai dengan merek dagang yang Anda buat. Anda harus memasukkan warna, logo perusahaan Anda dan hal-hal unik untuk perusahaan Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda ketika mereka tiba di kotak surat mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Hindari menggunakan tanda seru sebagai kruk di email Anda. Jika Anda ingin menyampaikan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk membuat struktur itu. Penggunaan berlebihan tanda tanda baca semacam ini dapat mencegah calon pelanggan dan membuat pesan Anda salah.

Akhirnya, Anda bisa datang ke artikel ini karena Anda tertarik dengan pemasaran email dan apa itu. Sekarang setelah Anda membaca informasi di atas, Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi pakar pemasaran email. Anda mungkin menemukan bahwa teknologi ini sangat membantu perusahaan atau produk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *